Kopdar Access Master

Sekarang milis sepi, obrolan sudah pindah ke WA. Rekan-rekan yang tergabung dalam group Access Master tetap saling berhubungan dalam ruang WA, dan sekali-sekali ketemu alias kopdar (kopi darat).

Kali ini kopdar diadakan cukup jauh di daerah Cileungsi, Kab. Bogor, tepatnya di Villa Cileungsi Asri, Dayeuh, Cileungsi, Bogor. Kebetulan ada sebuah rumah yang 'kosong' plus ada halaman/kebun sehingga terasa lebih asri dan santai.

Acara kopdar ini janjiannya melalui group WA, dan sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung yang hadir ada yang dari Jawa Timur (bang Arief Nurshiam), dari Tasikmalaya (bang Yana Karyana), dari Bogor (bang Cecep Wahyu), dari Depok (bang Aksan Kurdin), dari Tangerang (bang Lusky Kurniawan), dari Bekasi (bang Andi Suhandi), dari Jakarta (bang Mulki Akbar dan Mr. Kid), serta 'tuan rumah' bang Haer Talib (Cileungsi, Bogor).


Tidak ada thema khusus yang dibahas pada pertemuan kali ini, hanya sekadar temu kangen saja dan ngobrol secara langsung tentang "perAccessan". Bang Yana Karyana dan bang Cecep Wahyu "didaulat" untuk menunjukkan kebolehan, sementara "senior" yang lain mengomentari dan memberi masukan. Kopdar berlangsung mulai dari pagi hingga sore (bang Arief dan bang Yana malah dari subuh karena perjalanan jauh).

Berikut ini beberapa foto situasi kopdar, disamping foto-foto yang dishare di akun Facebook masing-masing. Semoga ke depannya kita masih bisa kumpul-kumpul lagi.





Tidak ada komentar: